Saturday, February 21, 2015

Contoh Model Hijab Modern Gaya Fatin Shidqia Lubis

Contoh Model Hijab Modern Gaya Fatin Shidqia Lubis - Perempuan muslimah muda yang berparas cantik dan memiliki suara emas jebolan ajang pencarian bakat ini memang mulai meniti karirnya dengan tetap istiqomah mengenakan busana hijab modern khas dirinya. Gaya islami jilbab ala Fatin Shidqia Lubis ini mengusik Majelis Ulama' Indonesia ( MUI ) untuk turun tangan melayangkan surat terbuka sebagai bentuk dukungan moral. Dukungan MUI ini bukan semata - mata karena suara emasnya, namun lebih kepada gaya trend fashion hijab modern yang islami, simpel dan elegan. Sehingga diharapkan bisa menjadi trend hijab di kalangan fans dan remaja muslimah pada umunya. Hal ini tentu banyak dimanitai oleh para remaja muslimah tanah air. Mereka tidak hanya menyukai kesan dari seorang remaja muslim yang dengan sosok sederhana dengan suara briliannya, melainkan juga menyukai akan trend busana hijab yang dikenakannya. Yang terkesan nampil elegan dan penuh gaya.

Contoh Model Hijab Modern Gaya Fatin Shidqia Lubis

Contoh Model Hijab Modern Gaya Fatin Shidqia Lubis
Model Hijab Modern Fatin Shidqia Lubis
Remaja muslim kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini memang sangat ramai sekali menjadi bahan perbincangan para muda - mudi di Indonesia tercinta ini. Sosoknya memang mampu membuat banyak orang kagum akan dirinya. Karena saat pertama kali muncul ke layar televisi ini memang telah berkerudung. Namun meski demikian tidak mengurangi sedikit saja akan kepiawaiannya dalam seni tarik suara. Hal ini dapat ia buktikan dengan kesuksesannya meraih juara pertama dalam ajang pencarian bakat pada tahun 2013. 
Contoh Gambar Hijab Modern Fatin Shidqia Lubis
Contoh Hijab Modern Ala Fatin Shidqia Lubis
Kesan cantik dan anggun sangat melekat sekali pada remaja yang berzodiak Leo ini. Keluwesannya dalam bernyanyi di atas panggung tidak dapat membatasi ruang gerak dia meski dalam keadaan berjilbab. Anggapan miring tentang keterbatasan seseorang dalam berkrya dan berkarir karena menggunakan kerudung ini tentu mampu untuk ditepis. Karena memang yang kita ketahui bahwasannya darah muda yang satu ini memang mampu menarik perhatian banyak orang karena dengan model hijab modern yang membalut dirinya.
Gambar Hijab Modern Ala Fatin Shidqia Lubis
Contoh Gambar Hijab Modern Ala Fatin Shidqia Lubis
Dengan sosok simpel namun tetap terlihat modis dan gaya ini lah yang membuat dirinya semakin banyak dikenal orang. Kemunculan dirinya yang dengan rasa percaya diri yang amat sangat tinggi dengan balutan busana hijab modern yang fashionable yang selalu dipakainya ini membuat banyak remaja muslimah tanah air ingin mencoba untuk mengikuti gayanya. Menjadi seorang publik figur yang memang menjadi tontotan banyak penggemarnya ini memang mengharuskan Fatin Shidqia Lubis untuk terus menjaga kesempurnaan penampilannya di setiap aksinya. Sehingga ia harus benar - benar untuk turut andil dalam mengikuti trend fashion hijab modern yang saat ini memang sangat marak sekali.
Gambar Hijab Modern Fatin Shidqia Lubis
Trend Model Hijab Modern Fatin Shidqia Lubis
Wanita berusia 19 tahun ini juga mempunyai gaya tersendiri dalam berbusana muslim lengkap dengan balutan kerudung modern yang membalut aurat bagian atasnya. Gaya model jilbab yang digunakannya memang terbilang cukup modern dan sangat jauh dari kesan busana hijab yang jadul. Gaya berkerudung ala dirinya ini memang terbilang sangat inovasi dengan nuansa kreasi - kreasi baru yang berbeda - beda pada sebelumnya. Sehingga ia bisa mengikuti trend perkembangan fashion yang sedang bermunculan.
Gaya Hijab Modern Ala Fatin Shidqia Lubis
Trend Model Hijab Modern Ala Fatin Shidqia Lubis
Untuk anda yang ingin tampil modis, gaya, kece, keren dan fashionable pastinya seperti artis muda multitalenta ini, kami telah rekomendasikan beberapa contoh gambar model hijab ala Fatin Shidqia Lubis yang dapat anda ajdikan sebagai alternatif dalam pemilihan model hijab yang modern dan terbaru. Berikut kami suguhkan bberapa potongan gambar terkait untuk anda.
Model Hijab Modern Ala Fatin Shidqia Lubis
Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Lubis
Cukup dmeikian saja ulasan pendek yang dapat kami sajikan untuk anda. Adapun rujukan lain dari pembahasan ini yakni terkait seputar Style Hijab Modern Terbaru Ala Lyra Virna yang dapat pula untuk anda kupas tuntas pembahasannya. Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk berkunjung pada blog kami. Besar harapan kami untuk dapat berkunjung kembali pada blog kami di lain waktu.


Contoh Model Hijab Modern Gaya Fatin Shidqia Lubis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment