Thursday, February 5, 2015

Tutorial Hijab Modern Dian Pelangi

Tutorial Hijab Modern Dian Pelangi - Saat ini siapa yang tak kenal dengan desainer muda dan berbakat di tanah air ini, wanita muslimah cantik bernama Dian Wahyu Utami atau yang biasa akrab dipanggil Dian Pelangi. Wanita kelahiran Palembang, 14 Januari 1991 ini merupakan salah satu tokoh yang paling berpengaruh dalam trend fashion bergaya di Indonesia. Banyak masyarakat yang tampaknya mengikuti hampir setiap gaya yang diciptakan oleh wanita berumur 24 tahun ini. Pada tahun 2012 lalu, Dian Pelangi menerbitkan buku sendiri dengan judul "Hijab Street Style" yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Buku Hijab Street Style merupakan buku pertama Dian Pelangi yang diluncurkan pada tanggal 15 Juli 2012. Buku tersebut berisi mengenai 600 lebih foto muslimah dari berbagai Indonesia dan juga dari luar negeri seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok dan lain-lain.

Tutorial Hijab Modern Dian Pelangi

Tutorial Hijab Modern Dian Pelangi
Tutorial Hijab Terbaru Dian Pelangi
Dian Pelangi sangat dikenal sebagai desainer multitalenta, ia membawa angin segar yang penuh warna di panggung busana muslim di Indonesia maupun mancanegara. Karya-karya Dian Pelangi terinspirasi dari pelangi yang memiliki begitu kaya warna dan selalu berusaha menggali kebudayaan Indonesia mulai dari songket yang indah hingga batik yang mewah. Dian Pelangi adalah seorang desainer yang mempu menunjukkan ke dunia bahwa busana muslim dapat menjadi icon fashion mendunia. Dengan kualitas kemampuan dari seorang desainer cantik ini lah membawa begitu banyak manfaat dan kreasi - kresai baru dalam berbusana muslim. Sehingga mampu menarik banyak masyarakat untuk kembali kepada kodratnya sebagai manusaia beragama islam. Di mana sebuah agama yang sangat kental sekali dengan adat istiadat syariat islam.
Tutorial Terbaru Hijab Praktis Dian Pelangi
Hijab Dian pelangi
Desain - desain rancangan busana muslim yang di pamerkan oleh wanita berbakat ini  begitu berfariatif. Selalu ada busana - busana muslim pada setiap moment kegiatan yang akan kita laksanakan. Tidak hanya pada hari - hari besar islam saja kita akan mengenakan busana muslim. Untuk hari - hari biasa yang terkesan santai kita juga sudah dapat untuk tetap menutup seluruh aurat kita. Asumsi masyarakat mengenai berhijab dapat membatasi ruang gerak kita tentu sudah sirna dengan adanya trend fashion hijab modern saat ini. Jika demikian tentu kita sudah dapat memakai jilbab pada setip waktunya.
Gambar Cara Tutorial Hijab Dian Pelangi
Gambar Tutorial Hijab Modern Dian Pelangi
Bagi anda yang sangat menggemari dan terinspirasi oleh gaya berkerudung ala Dian Pelangi, pasti yang pertama kali ada di benak pikiran anda adalah bagaimana caranya untuk berjilbab yang rumit tapi nampak amat sangat elegan itu ??? Cocok dan pantaskah jika diguanakan oleh saya ???
Tentu jika anda merasa ragu dengan salah satu gaya yang disuguhkan oleh desainer muda ini, anda tidak perlu khawatir dan tidak perlu merasa takut untuk mencoba hal - hal baru. Karena dengan anda mulai mencoba hal - hal yang baru akan memberikan angin segar untuk anda. Sehingga anda tidak akan merasa bosan dengan model gaya berkerudung anda pada sebelumnya. Untuk ertama kalinya mungkin anda merasa kurang percaya diri akan penilaian orang yang mungkin berkata kurang cocok dan pas untuk anda gunakan. Namun itu bukan lah masalah besar. Di mana jika setiap kali kita mencoba hal yang baru lambat laun pun kita akan merasa terbiasa dengan hal baru itu. Justru dengan model dan gaya - gaya terbaru yang anda sajikan ini akan semakin membuat semua orang yang melihat anda akan berdecak kagum dan bahkan juga dapat terinspirasi dari anda.
Gambar Hijab Modern Dian Pelangi
Foto Tutorial Hijab Pesta Dian Pelangi
Kemudian pada poin utama yang ada pada pikiran anda mengenai berjilbab ala Dian Pelangi yang terkesan rumit tapi sangat menawan itu, anda juga lah tidak perlu khawatir pula. Karena pada sajian kami kali ini akan memberikan rekomendasi dari Tutorial Hijab Modern Dian Pelangi dalm bentuk suguhan beberapa contoh gambar yang dapat anda jadikan contoh untuk meniru model dan gayanya. Seperti pada contog gambar tutorial hijab berikut ini.

Gambar Berhijab Ala Dian Pelangi
                Langkah - langkahberhijab modern ala Dian Pelangi :
  1. Kenakan jilbab pada kepala dan pastikan panjang jilbab sisi sebelah kiri lebih pendek dari pada sisi sebelah kanan.
  2. Satukan kedua sisi di bawah dagu dengan menggunakan peniti.
  3. Kemudian, ambil jilbab pada sisi kiri kemudian bawa melingkarkan keatas kepala ke sisi kanan.
  4. Lakukan hal yang sama pada jilbab sisi kanan. Jilbab sisi kanan ini akan jatuh lebih panjang dan menjuntai.
  5. Terakhir, sematkan jarum pentul pada tumpukan jilbab di sisi kanan untuk mengamankan hijab anda
Cukup mudah sekali bukan untuk dapat selalu tampil modis dengan balutan hijab modern kita ?
Cukup demikian saja pembahasan kami kali ini. Semoga anda terhibur dan termotivasi dengan sajian kami. Kami juga telah siapkan suguhan menarik lainnya terkait Foto Tutorial Hijab Modern Segi Empat yang dapat anda kupas tuntas pembahasannya. Terimakasih telah berkunjung pada blog kami. Kami juga akan nantikan kunjungan - kunjungan anda selanjutnya. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalm penulisan artikel ini.












 

Tutorial Hijab Modern Dian Pelangi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment