Sunday, February 15, 2015

Trend Koleksi Hijab Modern Ala Zaskia Adya Meccaa

Trend Koleksi Hijab Modern Ala Zaskia Adya Meccaa - Wanita muda dengan paras cantik yang mulai berkarir di dunia enterteint pada tahun 2001 dengan segudang prestasi yang banyak diraihnya, tak dapat membuatnya merasa cukup dan berhenti di satu titik saja yakni sebagai artis. Melainkan ia juga mulai mengepakkan sayapnya pada dunia fashion yakni mulai turut mendesain baju - baju muslim dan hijab - hijab modern. Istri dari sutradara ternama Hanung Bramantyo ini juga sangat berbakat menjadi desainer muda yang handal. Siapa yang tak kenal akan wanita muslimah dengan sosoknya yang anggun dan menawan ini, Zaskia Adya Mecca. Tentu semua masyarakat mengetahuui akan kepiawaiannya dalam berlakon di dunia akting. Wanita kelahiran Jakarta, 8 September 1987 turut meramaikan akan perkembangan trend fashion busana hijab modern abad ini. Mungkin baginya mendesain langsung beberapa model jilbab modern ini sangat lah terbilang baru. Akan tetapi meski terbilang masih baru, desain dan rancangannya sungguh tak kalah menarik dengan rancangan para desainer - desainer terkenal lainnya. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya yang menggemari model hijab modern buatannya.

Trend Koleksi Hijab Modern Ala Zaskia Adya Meccaa

Trend Koleksi Hijab Modern Ala Zaskia Adya Meccaa
Contoh Gambar Hijab Modern Ala Zaskia Adya Mecca
Model Hijab Modern Zaskia Adya Mecca
Selain bertujuan untuk mencari pundi - pundi rezeki serta turut mengembangkan trend model kerudung terbaru, tentu juga sengaja untuk membuat banyak masyarakat untuk tertarik akan model hijab modern rancangannya. Terlebih lagi para fans fanatiknya yang memang pada sebelumnya belum berhijab. Tentu para hijabi di tanah air ini sudah mengetahui akan beragam model jenis jilbab yang ditawarkan oleh seorang ibu dua anak ini. Zaskia Adya Mecca memang merupakan salah satu dari sekian banyak artis Indonesia yang berhijab dan sangat kental sekali nurani keagamaan dalam dirinya. Dengan trend busana hijab yang dikenakannya ini lah yang membuatnya sering untuk dapat tawaran bermain film religi, seperti yang kita ketahui salah satu film terpopuler yang ia bintangi adalah Ayat - Ayat Cinta pada tahun 2007. Dengan penampilannya yang fashionable ini pula lah yang membuatnya tetap eksis pada saat ini.
Foto Hijab Ala Zaskia Adya Mecca
Foto Hijab Modern Ala Zaskia Adya Mecca
Gaya Hijab Zaskia Adya Mecca
Beragam inovasi akan karya desain model kerudung yang telah berhasil diterima oleh banyak masyarakat. Banyak wanita - wanita remaja yang memakai model jilbab rancangannya. Jenis model hijab yang didesain langsung oleh wanita berumur 28 tahun ini sangat berfariasi. Dari model hijab yang sederhana, simpel, casual dampai pada model jilbab yang anggun serta menawan sudah bisa kita dapati sekarang. Tentu desain dari kerudung ala Zaskia Adya Mecca ini sangatlah modern sekali. Dia mampu memberikan trend - trend fashion hijab yang modern sesuai dengan perkembangan trend masa kini.
Hijab Modern Terbaru
Gambar Hijab Modern Zaskia Adya Mecca
Model Hijab Ala Zaskia Adta Mecca
Untuk anda para meccanism (Zaskia Adya Mecca Fans Club), telah kami rekomendasikan beberapa rangkuman contoh gambar hijab modern ala Zaskia Adya Mecca, yang dapat anda jadikan referensi terbaru untuk memilih model hijab modern dan terbaru. Berikut kami suguhkan spesial untuk anda.
Model Hijab Terbaru Zaskia Adya Mecca
Model Hijab Modern Ala Zaskia Adya Mecca
Trend Model Hijab Modern Zaskia Adya Mecca
Demikian saja ulasan pendek yang dapat kami berikan untuk anda. Adapun rujukan lain yang dapat anda simak terkait seputar Koleksi Hijab Modern Praktis Terpopuler yang tak kalah menariknya dengan pembahasan berikut ini. Terimakasih telah bersuka rela untuk meluangkan waktunya untuk berkunjung pada blog kami. Besar harapan kami akan kunjungan - kunjungan anda berikutnya. Kami mohon maaf apabila terdapat sebuah kesalahan dalam peunlisan artikel berikut ini.


Trend Koleksi Hijab Modern Ala Zaskia Adya Meccaa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment