Thursday, February 19, 2015

Gambar Tutorial Hijab Modern Syar'i

Gambar Tutorial Hijab Modern Syar'i - Berbagai tata cara model berhijab yang modern tentu dapat meberikan nilai lebih akan kreasi dan inovasi pada setiap penampilan seseorang. Kesan fariasi gaya yang modis tentu dapat menunjang setiap penampilannya. Sehingga tidak akan ada kesan monoton yang dapat menimbulkan rasa jenuh dan bosan akan tampilan gaya pada seseorang. Untuk dapat tampil menawan dengan model balutan busana hijab yang dikenakannya tentu seorang wanita harus lah rela berganti - ganti style berhijab yang digunakannya. Dengan berbagai macam model hijab modern yang bermunculan pada saat ini memang menambah rentetan akan inovasi baru pada trend fashion hijab modern terbaru abad ini. Dengan berhijab yang modern sesuai dengan yang sedang trendy pada masa kini sungguh dapat menjadikan seorang wanita tampil modis fashionable.

Gambar Tutorial Hijab Modern Syar'i

Gambar Tutorial Hijab Modern Syar'i
Untuk dapat tampil cantik dengan balutan busana jilbab yang menawan tentu memang telah menjadi dambaan kaum perempuan di Indonesia. Tetapi memang lah kita untuk harus tetap paham betul akan berkerudung yang sesuai dengan anjuran agama. Agar tidak hanya kesan cantik saja yang kita dapatkan. Melainkan juga tentu agar kita mendapat pahala telah sempurna untuk menutup aurat bagian atas kita.
Cara Berhijab Modern
Dengan istiqomah dalam menggunakan kerudung tentu akan menghindari kita dari segala fitnah dunia dan membuat kita merasa aman dari ancaman syahwat lawan jenis kita. Dengan kita cukup paham betul akan tata cara berhijab yang syar'i, yang telah dianjurkan oleh agama tentu hal ini akan menjadikan kita untuk lebih sempurna lagi akan ibadah dan kewajiban kita sebagai seorang muslimah.
Contoh Gambar Tutorial Berhijab Syar'i
Banyaknya trend model kerudung yang telah bermunculan ini tak jarang juga terdapat model - model jenis jilbab yang kurang pas jika digunakan. Karena hanya dapa menutupi bagian kepala kita saja, namun tidak dapat menutupi sampai pada bagian dada kita. Padahal yang sangat dianjurkan adalah memakai tudung kepala yang panjang menjuntai ke bawah sampai menutupi bagian dada seorang perempuan. Jika hanya dapat menutupi aurat bagian kepala saja namun tidak sampai pada bagian dada, ini bukan dinamakan dengan jilbab melainkan jilboob. Tentu hal itu sangat bertolak belakang dengan apa yang diajarkan oleh syari'at islam.
 
Gambar Tutorial Berhijab Syar'i
Memang untuk dapat tampil sempurna dengan balutan kerudung yang kita kenakan sebagai mestinya, alangkah baiknya jika kita mencari tahu dan belajar untuk berkerudung yang syar'i. Agar kita tidak semata - mata hanya sekedar iseng atau mungkin hanya sekedar ikut - ikutan saja akan trend berjilbab yang memang sedang marak sekali pada saat ini. 
Gambar Tutorial Berhijab Syar'i
Ingin terlihat stylish dengan jenis jilbab namun tetap syar'i, saat ini tidak lah perlu lagi untuk merasa khawatir terjebak dalam beberapa mode dan trend yang tidak sesuai dengan karakter seorang muslimah sejati. Ada beberapa cara dalam mengenakan kerudung yang akan membuat kita terlihat lebih trendy, stylish namun tetap syar'i. 
Trend Model Contoh Hijab Syar'i
Penggunaan jenis jilbab dapat dimodifikasi menjadi berbagai gaya yang apik nan cantik. Salah satunya adalah menggunakan jenis jilbab pahsmina. Kerudung pashmina merupakan salah satu jenis jilbab yang berbentuk persegi panjang. Jika selama ini model jilbab yang satu ini hanya digunakan sebagai aksesoris sebagai shawl, kini kerudung model pashmina panjang ini dapat dikenakan seperti model - model jilbab yang lain yang dapat dikreasikan dengan berbagai model gaya yang stylish.
Tutorial Berhijab Syar'i
Berikut langkah - langkah menggunakan kerudung pashmina  yang modis dan syar'i seperti pada contoh gambar di bawah ini:
Tutorial Hijab Syar'i
  1. Gunakan jilbab ciput penutup kepala dan pelindung agar rambut tidak dapat keluar sehingga dapat terlihat lebih rapi.
  2. Pakailah pashmina tetapi dengan ukuran panjang sisi yang berbeda. Dan untuk bagian sebelah kiri lebih panjang dari oada sisi sebelah kanan.
  3. Untuk bagian pashmina sebelah kiri yang lebih panjang dapat ditarik ke bagian belakang dan ditaruh pada posisi sebelah kanan.
  4. Pada bagian sebelah kanan terdapat dua sisi panjang yang berbeda. Tariklah bagian yang paling panjang untuk melingkari leher dan disampirkan ke bagian sebelah kiri.
  5. Teruskan hingga bagian tersebut menutupi dada dengan cara menariknya sampai ke sebelah kanan dengan bagian jilbab yang pendek di bagian atas. Lalu sematkan jarum bondel pada ke dua sisi agar jilbab tidak mudah berantakan dan agar terlohat lebih rapi.
  6. Berikut kreasi kerudung pashminan anda telah selesai. Nampak cantik dan menawan bukan
Tutorial Berhijab Modern Syar'i
Kami juga telah rekomendasikan beberapa ulasan mengenai Gambar Tutorial Hijab Modern Syar'i yang dapat membantu anda untuk mengkreasikan gaya pada jilbab modern untuk dapat anda coba. Berikut juga telah kami suguhkan beberapa contoh gambar tata cara berhijab modern yang syar'i.
Tutorial Berhijab Modern
Hanya demikian saja yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat memberikan manfaat untuk anda. Adapun ulasan lain yang tak kalah menariknya untuk anda kupas tuntas pembahasannya yakni terkait mengenai Tutorial Hijab Modern Untuk Wajah Bulat. Terimakasih telah berkunjung pada blog kami. Besar harapan kami akan kesediaan anda untuk dapat berkunjung kembali. Kami mohon maaf apabila terdapat sebuah kesalahan dalam penulisan artikel sederhana ini.

Gambar Tutorial Hijab Modern Syar'i Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment